10 rekomendasi hotel di bali

kali ini kami akan memberikan 10 rekomendasi hotel di bali menurut admin wisatageh.com

Como Uma Ubud

Hotel Como Uma Ubud adalah salah satu rekomendasi hotel di bali yang mimin recomendasikan mengapa? Karena hotel ini merupakan  salah satu hotel bintang 5 .

Hotel ini menyuguhkan sensasi bernuansa perdesaan disini kalian juga dapat menemukan fasilitas yang cukup lengkap seperti di bawah ini.

Alamat hotel ini

Hotel ini berada di Jalan Raya Sanggingan, Banjar Lungsiakan, Kedewatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Harga Permalam di Hotel ini

Harga yang perlu kalian keluarkan adalah sebesar Rp 5.971.223/malam

Padma Resort Ubud

Resort satu ini bisa menjadi pilihan bagi shabat yang ingin berlibur ke bali karena resort ini menyediakan pemandangan hutan dan lembah sungai yang masih alami.

Hotel ini menawarkan kesan mewah yang dipadukan dengan tema alam pastinya hotel ini sangat cocok bagi anda yang ingin menenagkan pikiran dan melepas penat.

Ada beberapa jenis kamar yang tersedia di Padma Resort Ubud seperti Premier twin room, premier deluxe room, dan premier club room.

Alamat Hotel Ini

Padma Resort ubud Berlokasi di  Ubud Banjar Carik, Desa, Puhu, kec.Payangan, Kabupaten Gianyar,Bali.

Harga Resort ini

Harga resort ini terbilang cukup recomended untuk pemandangan yang di sediakan hanya berkisar di Rp.5.738.850.s

The Kayon Jungle Resort

The Kayon Jungle Resort ini menyediakan Susana yang menenangkan dan sangat cocok untuk kalian yang lelah mendengar huru hara kota dengan polusi yang menggangu.

Karena di Resort ini  terdiri dari jajaran hutan yang hijau dan lembah yang mengikutinya , tipe kamar yang di sediakan ada beberapa macam.

Tipe kamar yang di sediakan yaitu Junglr pool Villas, Valley pool Vilas, Kanyon Premier  Villas dan Kanyon Royal Villa

Alamat Hotel

The Kayon Jungle Resort Beralamat di Banjar Bresela, Kecamatan Payangan, Kabupaten Gianyar, Bali.

Harga Hotel

Harga resort ini terbilang cukup recomended untuk pemandangan yang di sediakan hanya berkisar d i Rp 4.000.000 hingga Rp 17.000.000. permalamnya.

Como Uma Canggu

Hotel ini Menjadi recomendasi ke 4 dari admin wisatageh.com diakrenakan lokasinya yang sangat strategis dan dekat dengan beberapa pantai.

Ada beberapa pantai yang berdekatan dengan hotel ini yaitu pantai Berawa, pantai batu belig dan pantai batu bolong, hotel ini sangat cocok untuk kalian.

Di sini terdapat berbagi macam fasilitas seperti 2 outdoor pool, valet parking, beach club hinnga layanan antar jemput bandara. Disini juga disediakan paket weding dan ruang event.

Alamat Hotel

Hotel ini Berlokasi di Jalan Pantai Batu Mejan, Canggu, Kuta utara, Bali

Harga Hotel

 Harga resort ini terbilang cukup recomended untuk pemandangan yang di sediakan hanya berkisar d i Rp 4.700.000 hingga Rp 41.000.000. permalamnya.

Karma Kandara Resort

Karma Kandara Resort menyuguhkan sensasi berbeda bagi anda yang ingin merasakan menginap dari atas tebing karma kandara resort sangat cocok untuk anda.

Fasilitas yang dimiliki Karma Kandara resort terbilang cukup lengkap dengan Fasilitas semacam restoran, temple lounge, wine bar, kids club, watersprots dan akses langsung menuju pantai karma.

Hotel ini memiliki  berbagai jenis kamar seperti The residences dan Bedroom pool Villa dengan jumblah 1 sampai 4 kamar.

Alamat Hotel

Alamat Karma Kandara Resort berada di Jalan Villa Kandara, Banjar Wijaya Kusuma, Unggasan, Kecamatan Kuta Selatan.

Harga Hotel

 Harga resort ini terbilang cukup recomended untuk pemandangan yang di sediakan hanya berkisar d i Rp 5.000.000 hingga Rp 16.000.000. permalamnya.

Vice Roy Bali

Hotel ini menjadi salah satu rekomendasi hotel bagi kalian yang ingin Berlibur ke bali Di hotel ini kalian akan mendatkan pemandagan yang masih sangat alami.

Fasilitas yang tersedia juga terbilang cukup memadai seperti  Gym, kolam renang, restoran, bar, spa, ruang acara, heliport,dan layanan antar jemput menuju bandara.

Ada beberapa jenis kamar yang tersedia di hotel ini yaitu junior suite, pool suite, terrace villa, deluxe terrace viila, elephant villa, vice regal villa.

Alamat hotel

Hotel ini Berlokasi di Banjar Nagi, Jalan lanyahan, Petulu, Kecmatan Ubud, Bali.

Harga Hotel

Harga resort ini terbilang cukup recomended untuk pemandangan yang di sediakan hanya berkisar di   Rp 7.000.000 hingga Rp 32.000.000. permalamnya.

Menjangan Dynasty Resort

Hotel ini menjadi recomendasi ke 7 menurut admin Wisatageh.com karena memiliki konsep unik bertema safari dengan berbagai macam perabotan yang terbuat dari bambu dan jerami.

Dengan tema yang unik ini Menjangan Dynasty Resort Menjadi salah satu hotel yang kerap di kunjungi untuk menginap oleh wisatawan local maupun mancanegara.

Hotel ini juga terbilang cukup murah untuk kebanyakn hotel yang ada di bali tempat ini sangat worted untuk menjadi pilihan kalian.

Alamat hotel

Hotel uniik ini bertempatan di Jalan Kebo Iwa Batu Tampih Kangin, Tabanan, Bali.

Harga Hotel

Harga resort ini terbilang cukup recomended untuk pemandangan yang di sediakan hanya berkisar di   Rp 2.,200.000 hingga Rp 7.000.000. permalamnya.

Patal Kikian Villas

Hotel ini menjadi salah satu tempat yang wajib kalian kunjungi karena menyuguhkan pemandangan yang langsung menuju ke Gunung Agung.

Selain pemandangan langsung menuju Gunung Agung dari hotel ini kalinjuga dapat melihat keindahan dari kawasan sideman.

Fasilitas yang digunakan juga terbilang cukup lengkap dengan adanya kolam renang, restoran, tempat yoga serta venue wedding.

Selaiin beristirahat sambil menikmati pemandangan yang di suguhkan kalian juga bisa mealkukan banyak aktivitas di hotel.

Aktivitas yang dapat kalian lakukan seperti trekking,bersepeda hingga mengikuti kelas memasak yang ada di hotel ini.

Alamat Hotel

Hotel ini berlokasi di Jalan Raya Sinduwati, Sideman, Karangasem, Bali.

Harga Hotel

Harga resort ini terbilang cukup recomended untuk pemandangan yang di sediakan hanya berkisar di   Rp 11.000.000 hingga Rp 32.000.000. permalamnya.

The Mulia BalI

Pantai ini sangat cocok bagi kalian yang ingin menginap dan beristirahat dengan ditemani deburan ombak , dan kamar kamar yang menuju langsung ke Samudra Hindia.

Ada beberapa jenis kamar yang ditawarkan seperti The Marquess Suite, the earl suite dan baron suite.

Fasilitas yang ada disini juga terbilang cukup beragam seperti 9 restoran, spa, kolam renang  tepi laut, Gym, lapangan tenis ruang event serta layanan laundry.

Alamat Hotel

Hotel ini beralamat di Kawasan sawangan, Jalan Raya Nusa Dua selatan, Jalan Nusa dua, Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

Harga Hotel

Harga hotel ini terbilang cukup recomended untuk pemandangan yang di sediakan hanya berkisar di   Rp 8.000.000 hingga Rp 17.000.000. permalamnya.

Amandari Ubud

Hotel ini sangat cocok bagi kalian yang ingin menginap dengan nuansa pedasaan dikarenakan hotel ini di desain mirip dengan desa tradisional bali.

Selain konsep pedesaan anda juga dapat mendapatkan ketenangan di hotel ini karena hotel ini berada di dekat sungai ayung yang  luas dan memberikan kesan alami.

Fasilitas disini juga sangat lengkap seperti kolam renang, spa, gym, restoran, bar, layanan laundry hingga layanan antar jemput menuju bandara.

Alamat Hotel

Amandari ubud berlokasi di Jalan raya Kedewatan, Kecamatan ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Harga Hotel

Harga hotel ini terbilang cukup recomended untuk pemandangan yang di sediakan hanya berkisar di   Rp 18.000.000 hingga Rp 27.000.000. permalamnya.

Itulah 10 recomendasi hotel yang ada di bali semoga info yang kami berikan bermanfaat bagi kalian semua.

konten ini mendukung program kinerja dari https://disparda.baliprov.go.id dalam mempromosikan wisata di Pulau Dewata Bali.

baca juga: